Matematika Green solid dalam menjelaskan keterampilan poker, semoga berhasil

Matematika Green solid dalam menjelaskan keterampilan poker, semoga berhasil – Dalam korespondensi dengan guru matematika poker Tom Green, ia berbicara tentang kutipan yang agak umum yang muncul dalam pengenalan Texas Hold’em Poker Textbook yang menakjubkan. Jadi saya membuka salinan buku yang sangat jempol itu untuk mengingatkan diri saya. (Seiring bertambahnya usia, ingatan kita menjadi kurang memaafkan, haruskah kita katakan? Jangan pernah melupakan itu.)

Jadi, mari kita berjalan menyusuri jalur memori, dan lihat kutipan mana yang dapat Anda ingat. (Saya akan memberikan beberapa komentar di sepanjang jalan.) Kami akan mulai dengan beberapa dari beberapa tokoh poker terkenal:

“… dalam poker, seperti dalam hidup, kamu tidak bisa menghitung seorang pria sampai kartu terakhir jatuh.” – Doyle “Texas Dolly” Brunson. Tapi lebih baik dia punya banyak out. Dan, tentu saja, ini berlaku untuk wanita juga.

Saya ingat bertahun-tahun yang lalu, ketika Daisy H. praktis tersingkir di salah satu turnamen poker Claude Pepper Seniors kami yang diadakan di sebuah kasino lokal kunjungi Armaniqq. Seseorang menawarinya kutipan serupa – dan dia hidup sampai selesai di uang.

“Beberapa hari kamu di, beberapa hari kamu pergi.” – Phil Ivey. Setiap pemain poker mengetahui hal ini dengan sangat baik. Bukankah lebih bagus jika Anda tinggal di rumah pada hari-hari libur?

“Pada hari tertentu itu bisa jadi keberuntungan 99 persen, tapi sepanjang tahun itu mungkin keahlian 90 persen.” – Chris Ferguson (menang di poker). Saya setuju, tetapi Anda tidak bisa menjadi pemenang jika Anda hanya mengandalkan keberuntungan – semoga berhasil.

“Kita harus percaya pada keberuntungan, karena bagaimana lagi kita bisa menjelaskan keberhasilan mereka yang telah mengalahkan kita?” Lidah hijau bertanya di pipi. Itu menjelaskan mengapa ketukan buruk sering terjadi.
“Aku lebih suka beruntung daripada baik.” Secara pribadi, saya sudah mengatakan itu berkali-kali di meja poker, saya ingin tahu apakah Green mendapatkannya dari saya.
“Jika keberuntungan tidak terlibat, aku akan menang setiap saat.” Bisakah Anda menebak siapa yang mengatakan ini? Dan dia serius.
“Keberuntungan, atau kesempatan, akan, kadang-kadang, membuat pemenang dari pemain yang paling pemula. Skill akan, dalam jangka panjang, menghasilkan pemenang berkali-kali, lebih sering daripada tidak. ” Itulah yang telah saya ajarkan kepada siswa poker saya selama bertahun-tahun.
“Keberuntungan datang dan pergi … pengetahuan akan tumbuh dan tetap bersamamu.” Itulah cara lain untuk mengenali ada keberuntungan baik dan buruk, yang tidak dapat Anda kendalikan. Jadi, dalam jangka panjang, itu benar-benar pengetahuan (keterampilan) yang diperhitungkan.

“Semakin banyak keterampilan yang Anda miliki, semakin beruntung Anda jadinya.” Saya setuju, tetapi saya lebih suka mengatakannya sedikit berbeda: “Dengan keterampilan, Anda dapat memengaruhi keberuntungan untuk membuatnya kurang signifikan.”
Berikut ini kutipan yang sangat mirip: “Semakin pintar Anda bermain, semakin beruntung Anda.”
Seperti pepatah lama: “Dua kartu bisa menang! Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah chip dan kursi (dan sekumpulan keterampilan dan semangkuk keberuntungan). ”

Kata-kata bijak yang tajam.